Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dukung Timnas Indonesia, Polres Kaur Gelar Nobar Semi FInal AFC Asinam Cup U-23

KAUR, newsikal.com – Sebagai bentuk dukungan dan nasionalis terhadap Timnas U-23 yang akan berhadapan dengan Tim Uzbekistan dalam semi final piala AFC Asian Cup U23, Polres Kaur Polda Bengkulu dan seluruh Polsek Jajaran Polres Kaur menggelar nonton bareng (nobar) di mako Polres dan Polsek, Senin, (29/04/2024), pukul 21.00.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M.Si mengatakan, penyelenggaraan acara nonton bareng tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan POLRI kepada Timnas U-23 untuk meraih juara dalam pertandingan sepak bola Piala Asia tahun 2024.

Sebagai sebuah bentuk dukungan POLRI terhadap Timnas Indonesia U23 dalam perelatan AFC Asian Cup U23 diselenggarakan di Qatar, Polri khususnya Polres Kaur dan Polsek jajaran melaksanakan Nonton Bareng di Mako Polres dan Polsekā€ Ucap AKBP Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M.Si

Pencapaian timnas Garuda Muda yang sudah berhasil masuk semifinal, ini merupakan prestasi luar biasa dan membanggakan seluruh masyarakat Indonesia.

“Selain itu juga sebagai dukungan dan kecintaan kita terhadap persepakbolaan nasional dalam meraih prestasi di kancah internasional,” imbuh Kapolres Kaur.

Dua anggota Polri Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya ikut bergabung memperkuat timnas U-23, sehingga membuktikan dukungan Polri terhadap sepak bola.

Lanjut Kapolres Kaur, kegiatan nobar tersebut akan dilaksanakan di seluruh Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Kaur, sedangkan untuk Polres Kaur dilaksanakn di Ruang Aula Polres Kaur.

Kegiatan nobar ini diperuntukkan untuk umum dan semuanya gratis bagi masyarakat yang ikut bergabung dipersilahkan hadir untuk menambah kemeriahan saat Nobar tersebut.

“Mari bersama-sama kita doakan timnas U-23 malam ini menang sehingga bisa melenggang ke laga berikutnya. Dan jika menang kemungkinan besar akan kembali digelar nobar yang lebih meriah lagi. Selamat bertanding Timnas garuda muda, raih prestasi tunjukkan Indonesia Bisa,” Tutup AKBP Eko Budiman. (ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page