Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dikeluhkan Masyarakat Dalam Reses, Herwin Tinjau Jembatan Padang Manis

KAUR, newsikal.com – Ada satu unit jembatan gantung di dusun Padang Manis sebagai akses warga Desa Suka Menanti untuk ke kebun dan ke sawah saat ini jembatan tersebut putus di terjang sungai hingga tak bisa di lewati lagi.

Hal itu Diungkapkan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Suka menanti Sri Suryani dalam reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani di Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Kamis (03/08/23).

“Kami atas nama masyarakat Desa Suka Menanti agar Bapak Herwin Suberhani dapat membantu mencari solusi terkait jembatan gantung yang rusak, agar dapat menyampaikan ke instansi yang terkait, kami sudah beberapa kali mengajukan dan menyampaikan ke instansi agar jembatan gantung di dusun Padang Manis itu dapat di perbaiki, namun sampai saat ini tak kunjung diperbaiki,” sampai Sri Suryani.

Menanggapi hal tersebut Herwin Suberhani merespon dengan baik semua apa yang menjadi keluh-kesah di masyarakat saat ini, namun semua itu butuh proses, sebab apa yang di sampaikan oleh masyarakat tersebut kaitannya tidak secara langsung ke bidang komisi yang di bidangnya.

Seusai melaksanakan Reses Herwin langsung meninjau ke lokasi untuk melihat secara langsung bagaimana keluh kesah masyarakat terkait akses jembatan gantung yang bagian dari tempat usaha masyarakat.

”Melihat jembatan gantung seperti ini sangat miris kita melihatnya yang sudah lama rusak dan akan menjadi agenda saya agar nanti pihak rekan dari DPRD dan Pemda kaur dapat menindaklanjutinya, karena jembatan gantung ini adalah akses yang sangat penting untuk masyarakat dalam berusaha baik ke sawah dan ke kebun,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page