Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Edi Tiger: Silturahmi Aspek Penting Bangun Komunikasi

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Mohd Gustiadi atau yang lebih dikenal Edi Tiger kembali turun Kedaerah Pemilihannya untuk menemui konsituennya. Menurutnya silaturahmi merupakan hal yang penting untuk membangun komunikasi.

Dikatakannya, berinteraksi secara langsung dapat menunjukkan kehdaran dan perhatian sebagai anggota DPRD terhadap kebutuhan masyarakat yang diwakilinya.

“Ini juga membantu menciptakan atmosfer yang lebih akrab serta memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan warga,” kata Mohd Gustiadi.

Ia berharap kedepannya silaturahmi yang sudah terjaga antara dirinya dengan warga Desa Suka Negeri ini dapat terjalin lebih baik, sehingga dirinya dapat lebih efektif memperjuangkan kepentingan konstituen di tingkat legislatif.

“Warga mungkin merasa lebih nyaman berbicara tentang kekhawatiran atau ide mereka dalam suasana yang lebih santai. Makanya perlu diciptakan suasana silturahmi hangat,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page