Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Emas Adalah Investasi Yang Tepat Agar Terhindar dari Investasi Bodong

BENGKULU, newsikal.com – Pimpinan PT. Pegadaian Wilayah Kanwil III Palembang Dwi Hadi Atmaka menghimbau masyarakat untuk pilah dan pilih dan memalakukan investasi agar terhindar dari investasi bodong.

Dwi mengatakan, salah satu investasi yang memberikan kepastian dan terhindari dari investasi bodong adalah emas. Karenan emas mempunyai kepastian terkait dengan kadar dan harga.

“Nah kami menghimbau pada masyarakat jangan mau tertarik dengan iming-iming margin atau ret yang menarik,” dikatakan Dwi saat diwawancarai media gathring, bertempat di Hotel Santika, Senin (29/4/2024).

Lebih lanjut Dwi mengatakan, karena saa ini para investor untuk menarik investasi itu paling pengembaliannya ditingkatkan 2 persen atau 3 persen perbulanannya dan tidak akan pernah ada ret di atas itu.

“Jadi kita harus perhatikan retnya karena investasi bodonv selalu menawarkan ret diluar nasional yaitu 10 persen sampai 15 persen itu sudah pasti menipu masyarakat pada ujungnya,” lanjutnya.

Himbauannya kepada masyarakat rasoonal dan berpikir jernih ketika memilih dan memilah investasi dan cukup dengan investasi emas di pengadaian untuk menghindari dari investasi bodong yang marak beredar. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page