Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PD TIDAR Bengkulu Gelar Pelatihan Tunas III dan Musdalub

BENGKULU, newsikal.com – Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dan pelatihan Tunas III di Hotel Santika kota Bengkulu, Rabu (21/6/2023).

Ketua umum pengurus pusat TIDAR Rahayu Saraswati dalam sambutanya menyampaikan bahwa TIDAR merupakan sayap partai Gerindra yang dibentuk untuk mempersiapkan pemimpin-pemimpin selanjutnya.

“Untuk menjadi seorang pengurus TIDAR harus mengikuti pelatihan Tunas. Untuk menjadi pengurus cabang harus mengikuti pelatihan Tunas I dan II, untuk pengurus Daerah harus mengikuti Pelatihan tunas III dan untuk menjadi pengurus pusat harus mengikuti pelatihan Tunas IV, ” ujarnya.

Dikatakannya, TIDAR mencontohkan bagaimana pemimpin itu dibentuk dari bawah dan membuktikan kesetiaannya.

“Jadi di TIDAR tidak ada karpet merah, semua kader harus mengikuti proses,” sampainya.

Lebih lanjut ia sampaikan bahwa Musdalub PD TIDAR Bengkulu ini merupakan kebangkitan pemuda Bengkulu dan kemenangan partai Gerindra dan Prabowo Subianto jadi Presiden Republik Indonesia.

“Ini hal yang luar biasa setelah sekian lama kita vakum di Bengkulu. Tidak betul bahwa pemuda itu apatis. Disini kita buktikan bahwa pemuda Bengkulu masih sadar dan peduli terhadap kemajuan bangsanya dan Bengkulu itu sendiri,” ucap Rahayu Saraswati yang juga merupakan Wakil Ketua DPP Gerindra bidang pemuda perempuan dan anak.

Sementara itu ketua DPD partai Gerindra, Suharto mengatakan untuk memenangkan seluruh kader dan sayap partai harus berkolaborasi untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo Presiden.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page