Edar Sabu, Resedivis Kembali Diamankan Polda Bengkulu

BENGKULU, newsikal. com – Diduga kuat bertindak sebagai penjual dan atau kurir yang berperan menjadi perantara jual beli narkoba jenis sabu, seorang pria inisial RPW Alias E (28) Warga Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu diamankan Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., ketika dikonfirmasi pagi hari ini Kamis (21/01) menerangkan, terduga pelaku RPW berhasil diamankan Tim Kepolisian dari Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu pada hari Selasa (19/01) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Berhasil diamankan barang bukti diduga narkoba jenis sabu sebanyak 2 paket yang tersimpan dalam plastik klip bening dan 1 unit handphone Xiaomi 6A milik terduga pelaku yang merupakan residivis kasus yang sama,” tegasnya.

Barang bukti ditemukan berada di Rak Akuarium saat pemeriksaan dirumah terduga pelaku yang dilaksanakan Tim Kepolisian didampingi Ketua RT setempat, dan dari pemeriksaan sementara diakui berasal dari seseorang yang masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut pungkasnya mengakhiri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close