Untuk Menampung Kegiatan Ekstrakulikuler, SMPN 2 Manna BS Butuh Pembangunan Aula

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Untuk menampung kegiatan ekstrakulikuler siswa, SMPN 2 Manna Bengkulu Selatan (BS) membutuhkan pembangunan Aula. Bukan hanya menampung kegiatan ekstrakulikuler namun Aula tersebut nantinya bisa juga untuk tempat pertemuan-pertemuan dan acara sekolah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Manna Olsipin S.Pd kepada wartawan saat di temui di ruang kerjanya pada Rabu,(18/01/23).

Dikatakan Olsipin, pihaknya baru-baru ini sudah menyampaikan proposal ke Pemerintah Provinsi Bengkulu agar kiranya dapat memberikan hibah ke pihak sekolah untuk membangun gedung Aula tersebut.

“Ya, kita sudah menyampaikan proposal ke pemprov, mudah-mudahan dalam waktu dekat ada respon dari pihak terkait. Untuk lahan pembangunan kita dari Kabupaten sudah siap menghibahkannya,” kata Olsipin,(18/01).

Saat ini, di jelaskannya Siswa SMPN 2 Manna BS berjumlah sebanyak 770 siswa, terdiri dari kelas VII ada 8 Ruang Kelas Belajar (RKB), kelas VIII ada 8 RKB dan kelas IX ada 8 juga RKB. Serta untuk tenaga pendidik sebanyak 59 orang guru.

“SMPN 2 Manna juga sudah ter-Akreditasi A yaitu sebagai Sekolah Penggerak, tentu sangat kita harapkan adanya fasilitas Aula untuk menampung kegiatan ekstra kulikuler, misalnya olahraga, seni, perlombaan maupun kegiatan-kegiatan pertemuan lainnya,” pungkas Olsipin S.Pd (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button