Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wan Sui Doakan, Semoga Diusia ke 55 ini Provinsi Bengkulu Gencar Berinovasi Bangun Daerah

BENGKULU, newsikal.com – “Hari ini saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Provinsi ku tercinta yang ke 55. Harapannya semoga Provinsi ini semakin maju dan berkembang.”

Itulah yang disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales pada Ulang tahun Provinsi Bengkulu ke 55 yang jatuh pada hari ini 18 November. Dikatakannya, usia yang sudah setengah abad lebih ini begitu banyak kemajuan dari Provinsi yang letak geografisnya di sebelah barat pesisir ini.

“Karena itu, Usia yang ke 55 ini adalah usia yang cukup tua dalam suatu daerah Provinsi,” Cetus ptia yang akrab disapa Wan Sui ini.

Tak hanya itu, Wan Sui menambahkan, diusia ke 55 Ini harapan yang ingin disampaikan adalah agar Pemda Provinsi terus gencar melakukan inovasi Pembangunan Daerah.

“Harapan saya, kawan kawan DPRD Pemda Provinsi harus gencar berinovasi untuk membangun daerah supaya ke depan Provinsi ini semakin maju” singkatnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page