Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HDA Ke-32, BWS Sumatera VII Tanam 250 Pohon Produktif di Seluma

BENGKULU, newsikal.com – Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera VII Provinsi Bengkulu mengelar aksi penamaan pohon dalam rangka memperingati hari air Dunia (HDA) yang ke-32. Kegiatan ini dilaksanakan di Bendung air Seluma, Senin (4/3/2024).

Kepala BWS Sumatera VII Medya Ramdhan mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menanam 250 pohon produksi di kabupaten Seluma.

Selain di Seluma, nantinya akan ada penamaan 250 pohon yang akan dilaksanakan di beberapa titik di Provinsi Bengkulu.

“Untuk di Seluma, kita tanam pohon Mangga, alpukat, Matoa, kelengkeng dan lainnya,” ujarnya.

Medya berharap lewat kegiatan penanaman pohon ini dapat membentuk pemahaman masyarakat terkait kontribusi dalam memelihara alam.

“Kita berharap kegiatan ini dapat menjaga kelestarian Bendung Air Seluma sebagai sumber air yang berkelanjutan dan infrastruktur BWS Sumatera VII jadi ramah lingkungan,” pungkasnya.

Kegiatan penanaman pohon ini di ikuti, Pejabat Struktural BWS Sumatera VII, Pejabat Inti Satuan Kerja (PSIK), Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum (IPPU), instansi Provinsi Bengkulu, Paguyuban BWS Sumatera VII, dan Pemkab Seluma. (fer,).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page