Achrawi Dampingi Sekda Buka Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Tingkat 1 dan 2

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Achrawi mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu Arif Gunadi bersama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia I Made Ardana, membuka secara langsung Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Tingkat I dan II yang Diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2022, Selasa (2/8/2022) di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Bengkulu.

Dalam sambutannya pada kegiatan Sekda Arif Gunadi menyebutkan bahwa ujian ini merupakan ujian yang sangat penting bagi pegawai. Jadi dia ingin, seluruh peserta dapat mengikuti ujian ini dengan serius dan sungguh-sungguh agar mendapat nilai yang baik.

“Peserta harus serius mengikuti ujian ini karena, ini merupakan proses yang penting untuk setiap pegawai yang ikut serta,” ucapnya.

Dirinya juga meminta kepada panitia untuk sigap melayani kebutuhan peserta. Agar semua prosesi ujian ini berjalan baik dan lancar.

“Sebagai panitia harus memberikan rasa nyaman kepada peserta, agar peserta dapat menjalankan proses ujian ini dengan tenang hingga mendapatkan hasil yang baik,” ungkap Arif.

Maka itu ia juga berharap, ujian ini bisa berkesan bagi para peserta. Sebab Pemerintah Kota Bengkulu melayani peserta ujian dengan baik.

Seperti itu pula yang disampaikan Kepala BKPSDM Achrawi, dirinya menginginkan peserta memberikan nilai terbaik. Karena baginya, nilai yang baik jelas juga akan berpengarus baik bagi Pemerintah Kota Bengkulu.

“Semoga para peserta mampu menjalankan prosesi ujian ini dengan lancar. Serta mempersembahkan nilai terbaik untuk Pemerintah Kota Bengkulu,” pungkasnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button