Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Merajut Duplikasi Bendera Merah Untuk dikibarkan Pada 17 Agustus 2024

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPD RI H. Ahmad Kanedi, SH, MH (Bang Ken) melakukan kegiatan merajut duplikasi Bendera Merah Putih dalam rangka menuju Indonesia maju, Indonesia emas 2045, bertempat di Persada Ibu Fatmawati Soekarno Pahlawan Nasional, Jumat, (26/4/2024).

Bang Ken mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan mulai hari ini sampai dengan 15 Agustus 2024. Harapannya semoga dapat memperkokoh nilai-nilai kebangsaan.

“Nah kami dari DPD dan kebetulan bang ken sebagai kordinator nusantara berharap agar bagian ekonomi kreatif berbasis pariwisata yang bernilai kebangsaan,” kata bang Ken.

Lebih lanjut bang Ken mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj Walikota beserta ibu yang sudah memulai kegiatan hari ini dan pihaknya mengajak seluruh anak bangsa yang akan menyelenggarakan kemerdekaan datang ke Bengkulu untuk merajutnya.

“Jadi kita hari ini merajut duplikat bendera pusaka yang akan dikibarkan 17 Agustus 2024. Nah target kita ibu negara nantinya bisa hadir langsung di Bengkulu untuk menjahit bendera merah putih yang akan di kibarkan 17 Agustus di ibu kota baru,” lanjutnya.

Selain itu Pj Walikota Arif Gunadi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan pastinya pemerintah kota akan mendukung bagaimana selaras degan ikon kota Bengkulu seperti oleh Kota Merah Putih.

“Kita merajut bendera Merah Putih mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page