Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemerintah Diminta Serius Tangani Kasus DBD 

BENGKULU, newsikal.com – Ketua LSM Guntur, Arafik Provinsi Bengkulu Guntur menanggapi terkait penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sekarang meningkat dengan total 2 orang yang sudah meninggal dunia.

Arafik mengharapkan pemerintah segera mengambil langkah-langkah yang komprehensif terkait dengan kondisi DBD yang semakin meningkat.

“Karena sekarang kita lihat di Rumah Sakit yang ada di Kota Bengkulu hampir semuanya penuh dan membludak oleh semua pasien,” dikatakan Arafik saat diwawancarai, Jumat (26/4/2024).

Karena sampai sekarang ia melihat belum ada pergerakan sama sekolah oleh pemerintah baik itu pemerintah Provinsi maupun pemerintah kota dalam menindaklanjuti penyakit DBD ini.

“Seperti melakukan poging di semprot itu belum ada. Jadi saya minta kepada pemerintah untuk segera mengambil langkah-langkah terkait penyelesaian penyakit DBD,” ungkapnya.

Ia berharap agar pemerintah bisa mengatasinya karena masyarakat sudah banyak mengeluh.(nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page