Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Mukomuko Didampingi Kapolres Lepas Atlet Voli Kejurda di Bengkulu Utara 

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA melepas keberangkatan atlet bola voli Kabupaten Mukomuko untuk mengikuti pertandingan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kabupaten Bengkulu Utara, di halaman Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Rabu (14/6/23).

Turut hadir mendampingi Bupati Ketua Umum PBVSI Kabupaten Mukomuko AKBP Nuswanto SH, SIK,MH dan Plt Kadis Parpora M.Rizon S.Hut, Msi.

Dalam arahannya Bupati Sapuan berpesan kepada seluruh atlet untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, serta menjaga nama baik Kabupaten Mukomuko.

“Harapan kita semua semoga bisa mengharumkan nama daerah kita, serta keluarga nantinya. Kita doakan semoga para atlet bisa bertanding dengan maksimal dan meraih juara. Akan tetapi, jangan dibawakan beban kalo tidak berhasil. Karena ini pertandingan, ada menang dan ada kalah,” pesan Bupati Sapuan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum PBVSI Kabupaten Mukomuko AKBP Nuswanto yang berharap para atlet Bola Voli Kabupaten Mukomuko untuk selalu semangat dan kompak serta dapat menjaga kondisi dan stamina selama pertandingan agar nantinya mampu mengukir prestasi yang terbaik.

” Kami berharap para atlet kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, jaga nama baik Kabupaten Mukomuko. Selalu semangat dan upayakan juara,” pungkas Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko, M. Rizon, menyampaikan, bahwa para atlet bola voli ini sebelumnya telah mengikuti seleksi yang ketat dengan diikuti sebanyak 60 orang atlet. Dan atlet terpilih untuk mengikuti kejurda di Bengkulu Utara adalah sebanyak 24 orang, terdiri dari 12 Atlet Putra dan 12 orang Atlet Putri. “Ini dipilih secara adil, dan mudah-mudahan yang terbaik yang dipilih oleh tim juri yang sudah pengalaman,” ungkap Rizon.

Tampak Atlet yang berangkat mengikuti Kejurda begitu semangat menaiki bus yang disediakan oleh Polres Mukomuko dengan pengawalan dari Satlantas Polres Mukomuko.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page