Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko Apresiasi Pelayanan Pengaduan Propam Polri

MUKOMUKO, newsikal.com – Rahmad Sipahutar,SH Ketua DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko mengapresiasi respon baik dari propam terhadap laporan masyarakat yang menjadi korban penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oknum polri dengan memberikan sanksi tegas.

Dirinya menilai, dalam menindaklanjuti segala bentuk laporan masyarakat mengenai pelanggaran kode etik, disiplin, bahkan Pidana, Propam merespon sangat cepat dan transparan dan akuntabel.

“Kami melihat, Propam sebagai garda terdepan dalam pengawasan internal di tubuh Polri, Propam benar-benar menjalankan tugas dan fungsinya,” ujarnya.

Hal itu dibuktikan juga dengan adanya oknum Polri yang telah diproses, baik itu dicopot dari jabatannya, didemosi, bahkan ada sampai dipidana.

“Kami sangat mendukung langkah-langkah yang diambil Propam untuk menindak anggota Polri yang nakal tanpa pandang bulu. Hal ini sebagai salah satu cara untuk memperbaiki citra polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap, Propam dapat meningkatkan kinerjanya dalam pengawasan internal. Dengan adanya pengawasan ketat yang dilakukan Propam akan mencegah tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan anggota Polri.

“Salam presisi,” cetus Rahmad.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page