Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bank Bengkulu MOU Dengan Polda Bengkulu Pemanfaatan Layanan Perbankan 

BENGKULU, newsikal.com – Bank Bengkulu melaksanakan MoU atau Perjanjian Kerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu tentang Pemanfaatan Produk dan Jasa Pelayanan Perbankan, di Graha Bank Bengkulu, Senin (6/5/2024).

Perjanjian Kerja sama ini ditandatangani Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya yang disaksikan langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang dihadiri juga OJK Bengkulu, Bank Indonesia, BPK Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, Perwakilan Kepala Pusat Keuangan POLRI, Kejati serta jajaran Komisaris dan Direksi Bank Bengkulu.

Dalam keterangannya, Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono berharap dengan adanya MoU ini kolaborasi dan sinergi dapat dioptimalkan dengan baik, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga momen ini dapat memberikan layanan yang optimal bukan saja untuk lembaga kita saja, tapi juga bagi seluruh masyarakat Bengkulu,” kata Beni, usai tandatangan MoU.

Lebih lanjut ia mengatakan, Bank Bengkulu berkomitmen senantiasa memberikan layanan optimal, terbaik dan dapat diandalkan sehingga dapat memberikan manfaat bagi Polda Bengkulu dan masyarakat Bengkulu.

“Penandatanganan kerjasama ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan para pemegang saham sehingga bank Bengkulu dapat bersinergi dan mengembangkan bisnis,” ungkapnya.

“Komitmen kita untuk saling mendukung dan bekerjasama. Bank Bengkulu akan berusaha agar dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ucapnya.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menyampaikan, keuangan di Polda Bengkulu cukup besar dalam sebulan bisa ratusan miliar, sehingga perlu pengelolaan keuangan bekerja sama dengan perbankan

“Pada prinsipnya kami sangat senang dan mendukung dan diharapkan bisa ditingkatkan lagi ke depannya. Kepada bank Bengkulu kami harapkan dapat meningkatkan sarana dan prasarana guna kepentingan kita bersama, semoga saja apa yang kita lakukan ini mendapatkan barokah dan kemanfaatan bagi institusi kita dan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu,” tutup Kapolda Armed Wijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page