Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dadang Mishal Minta Masyarakat Jangan Takut Vaksin, Vaksin Wujud Kepedulian Negara

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Deperda PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, H. Dadang Mishal, SH, MM menyebutkan, bahwasanya vaksin merupakan wujud kepedulian negara terhadap masyarakat. Agar secepatnya negara ini terbebas dari pandemi Covid 19.

Maka itu, dirinya meminta kepada masyarakat jangan takut divaksin. Jangan pula dengarkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menakut-nakuti terkait vaksin.

“Mari kita dukung program pemerintah terkait dengan vaksinasi untuk mendukung pencapaian komunal sebesar 80 %, yang akan mempengaruhi tatanan kembali normal,” ujarnya saat memberi sambutan pada kegiatan, Vaksin Massal DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu bersama Anggota DPR RI Komisi IX, Elva Hartati Murman, SIP, MM, Senin (27/9/2021) di Kantor DPD PDI Perjuangan jalan Raflesia.

Namun demikian, ia mngajak untuk tetap mematuhi prokes kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci Tangan dan memakai masker.

Politikus senior ini berharap, masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan melalui beberapa kelembagaan-kelembagaan.

“Karena vaksinasi itu baik, sudah melalui proses uji kesehatan bahkan dengan vaksin kita memperoleh kekebalan tubuh,” pungkas Dadang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page