Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian Usulkan Pembangunan Waduk

BENGKULU UTARA, newsikal.com– Bupati Bengkulu Utara (BU)Ir. H. Mian berkunjung ke kantor Balai Wilayah Sumatera (BWS) Sumatera VII, Senin (16/01/2023), terkait ekspose tindak lanjut usulan pembangunan infrastruktur embung/waduk kabupaten Bengkulu Utara.

Setelah melakukan pertemuan Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. H. Mian Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc. beberapa waktu lalu, terkait tindak lanjut usulan pembangunan infrastruktur embung/waduk Kabupaten Bengkulu Utara.

Disampaikan Bupati BU bahwa ekspos ini dalam hal untuk menindaklanjuti percepatan pembangunan infrastruktur embung/waduk yang bermanfaat menampung air, irigasi, air baku, tenaga listrik, pengendali banjir, perikanan, pariwisata dan konservasi yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Pengajuan pembangunan embung di wilayah BU sebagai upaya pemenuhan kebutuhan air irigasi dan air baku penunjang peningkatan produksi pertanian,”ucapnya.

“Alhamdulillah paparan kita mendapatkan respon positif dari BWS Sumatera VII, yang kita harap ini ada suatu observasi akhir lagi, sebelum kita audeiensikan ke kementerian,”jelas Bupati.

Kepala BWS Sumatera VII, dalam hal ini diwakili menyatakan sangat mendukung terhadap pembangunan embung/waduk ini.

“Pak Bupati rencananya juga akan ikut ke Kementerian PUPR untuk mengawal ajuan pengusulan pembangunan ini. kita bekerja sama juga dengan pihak terkait/ tim agar bisa cepat direalisasikan ,” jelasnya.

Ekspose ini di hadiri Perwakilan BWS Sumatera VII, Bupati Bengkulu Utara,Ir H Mian, didampingin Asisten II Dr. M. Dodi Hardinata, S.Sos, M.Si, Kabag Perekonomian, Kabag pembangunan, tim insfratruktur terkait BWS, kepala OPD terkait. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page