Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Civitas Akademika UMB Gelar Aksi Bela Palestina, Tuntut Kemerdekaan Palestina

BENGKULU, newsikal.com – Universitas Muhammadiyah Bengkulu menggelar aksi bela palestina bertempat di Kampus IV Muhammadiyah Bengkulu, Selasa (7/5/2024).

Aksi bela Palestina ini juga dilaksanakan serentak di seluruh kampus Muhammadiyah Se-Indonesia.

Aksi bela Palestina ini diikuti oleh Rektor UMB Dr. Susiyanto, M.Si, selurh Dosen dan staf serta mahasiswa UMB sebagai bentuk partisipasi akademisi untuk mendukung kebebasan Palestina.

Ketua Orasi Lapangan (Korlap) Rasman, M.I.Kom sebagai Kepala UPT Kemahasiswaan menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk protes, karena agresi militer ini masih di Gaza.

“Maka kita dari lembaga pendidikan bagaimana peperangan ini bisa dihentikan dan kita telah menyuarakan kepada Negara Indonesia untuk ikut partisipasi mendukung kebebasan Palestina,” kata Rasman.

Rasman mengatakan, pihaknya tidak terima dengan adanya agresi yang dilakukan oleh Israil kepada Palestina. Semoga harapannya dengan adanya aksi ini dapat menggugah seluruh elemen pemerintah yang ada di Indonesia bahkan di dunia agar Palestina di bebaskan.

“Semoga dengan adanya seruan aksi ini Palestina bisa mempunyai kebebasan dan dapat diangkat ke Mahkamah PBB untuk pembebasan Palestina,” ungkapnya.

Hidup Palestina, Hidup Perempuan Tangguh, Bebaskan Palestina, seruan dari suara aksi bela Palestina. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page