Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Datangi Arena Kejurnas ASKI 2024, Usin Sembiring Bakar Semangat 39 Atlet Bengkulu

JAKARTA, newsikal.com – Ketua Umum AKademi Seni Bela Diri Karate Indonesia (ASKI) Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring  menghampiri langsung para atlet Atlet Bengkulu yang sedang berjuang di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Sabtu (4/5/2024).

Kehadirannya ini tak lain tak bukan untuk memberikan motifasi dan semangat kepada para atlet yang sedang bertanding.

“Saya hadir untuk menberikan dukungan dan motifasi langsung kepda altet kita. Saya berharap dengan kehadiran kami ini menjadi energi tambahan bagi mereka untuk mengeluarkan kemampuannya sepenuhnya,” Katanya.

Usin juga mengajak seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu mendoakan para atlet yang sedang berlaga di kerjurnas ini untuk dapat meraih prestasi yang membangakan Provinsi Bengkulu.

“Mari kita dukung para anak-anak kita ini yang sedang berjuang untuk mengukir prestasi bagi Provinsi Bengkulu. Lantunkan doa-doa dari Bengkulu sehingga anak-anak kita ini memberikan performa terbaiknya,” Punkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page