Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ditanya Masyarakat Bakal Maju Pilwakot 2024, Usin Sembiring Hanya Tersenyum

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring kembali mengelar reses dengan peserta reses perwakilan masyarakat kecamatan Muara Bangkahulu dan Kecamatan Sungai Serut, Sabtu (25/11/2023).

Dua kecamatan ini menyampaikan untuk persoalan banjir yang sering mereka lalui, apalagi saat ini sudah mulai datang hujan.

Disisi lain masih dikeluhkan adanya beberapa kelurahan yang dirasakan banyak pembangunan perumahan namun tidak menyediakan fasilitas sosial dan fasilitas umum.

Ada hal yang menarik dalam reses kali ini kita masyarakat menanyakan apakah akan ikut dalam bursa walikota Bengkulu dalam pilwalkot 2024 mendatang.

“saya akan menentukan sikap setelah Pemilu 2024 nanti berapa perolehan kursi hanura di DPRD Kota dan berapa Perolehan Suara saya di DPRD Provinsi pada Pemilu ini,” ucapnya sambil tersenyum.

Dikatakannya, dari dulu ia tidak pernah bercita-cita untuk menjadi anggota atau walikota.

“Menjadi anggota DPRD hanya sebagai alat dan jembatan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPRD Provinsi Bengkulu seperti persoalan yang bapak/ibu sampaikan tadi,” jelasnya

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan segala keterbatasannya dan fungsinya sebagai anggota DPRD ia selalu memperjuangkan Program-program yang menjadi usulan dari reses.

“Saya bersama kawan-kawan yang sejalan juga telah merampungkan perda yang dirasakan oleh masyarakat seperti : Perda Bantuan Hukum untuk Masyarakat Miskin Provinsi Bengkulu. Perda ini bagian dari perjuangan saya untuk masyarakat miskin yang mencari keadilan, ini sumbangsih saya selama ini melihat ketidakadilan hukum hanya berpihak bagi mereka yang punya uang dan kekuasaan saja,” jelasnya

Selain itu, lanjutnya , ia juga telah menyelesaikan beberapa perda lain sebagai ketua panitia khusus (pansus) maupun sebagai anggota pansus atau komisi. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page