Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dipecat dari PAN dan Jabatannya, Dempo Dianggap Hianati Konstitusi Partai

BENGKULU, newsikal.com – Pernyataan keras dari Ketua Pengkaderan DPW Partai PAN Provinsi Bengkulu  Kosmito, bahwa Dempo Xler dipecat karena telah menyalahi aturan yang ada dalam konstitusi partai. Tak hanya itu, Dempo Xler juga akan dipecat dari jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Ia juga menyebut, pihaknya akan memastikan bahwa seluruh kader PAN itu taat azaz yang mengacu kepada anggaran, misalnya anggaran rumah tangga, instruksi partai, keputusan yang sifatnya resmi.

“Artinya saya tidak melihat bahkan tidak ada instruksi bahwa kader itu boleh maju kepala daerah melalui jalur yang bukan jalur penjaringan partai,” dikatakan Kusmito saat diwawancarai, Selasa (7/5/2024).

Ditambahkan Kusmito, jika kader tidak mau mengikuti apa yang menjadi garis partai maka dianggap tidak lagi bersama PAN.

“Jadi konsekuensinya kalau anggota DPR di pecat, kalau punya KTA kita cabut. Karena bagi saya bahwa partai ini bukan hanya untuk persinggahan, perenangan tetapi sakit, sehat, senang dan kalah menjadi tempat kita bersama,” tambahnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, karena PAN punya prinsip kader yang tertempah di proses perjalanan panjang dan semestinya kader hargai perjalanan panjang itu.(nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page