Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

TPP Terlambat Dibayarkan, Dinkes Kota Bengkulu Akui Kesalahan Administrasi

BENGKULU, newsikal.com – Setelah di Demo para tenaga kesehatan kota Bengkulu, PLT Kepala Dinas Kesehatan Kota Joni Hariyadi Tabrani, SKM, MM menjanjikan akan membayarkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) paling lama satu minggu kedepan.

“Insyaallah dalam waktu satu minggu ini TPP itu akan cair,” ucapnya sesuai melakukan rapat bersama dengan Asisten l Eko Sugiarto, Kepala Inspektorat Kota Bengkulu, Eka Rino dan Kepala Bapenda Kota Bengkulu Medy, Jumat (22/9/2023).

Dikatakannya, keterlambatan pembayaran TPP itu dikarenakan adanya kekurangan admistrasi yang dilakukan dinas kesehatan kota Bengkulu.

“Ini bukan kesalahan dari pemerintah daerah, ini kesalahan dari kami (Dinkes, red) pemerintah daerah sudah menganggarkan untuk dinas kesehatan,” cetusnya.

Baca juga: TPP Tak Kunjung Dibayar, Nakes Kota Bengkulu Gelar Demo

Joni menyampaikan keterlambatan pembayaran itu hanya pada bulan Mei-Juni. Bulan Juli-Agustus seluruh OPD belum dibayarkan.

“Yang terlambat dibayarkan hanya pada bulan Mei dan Juni. Pada bulan Mei yang 50 persen belum juga dibayarkan. Jadi hitungannya hanya dua bulan setengah,” ungkapnya.

Sebelumnya, peserta demo mengancam akan menutup layanan kesehatan di puskesmas ketika TPP itu tidak dibayarkan.

“Saya rasa itu tidak perlu terjadi, tadi juga saya sudah menelpon BPKAD, insyaallah tidak sampai satu minggu ini sudah akan dibayarkan, ” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page