Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungi Samsat Lubuk Linggau

BENGKULU,newsikal.com-Anggota Komisi II bersama Wakil Ketua 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu mengunjungi Kantor Samsat Kota Lubuk Linggau, Jumat (16/09/2022).

Kunjungan ini dalam rangka melakukan uji perbandingan terkait pendapatan daerah dalam (PAD) sektor pajak kendaraan bermotor dan pajak lainnya.

Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dan Korps Lalu Lintas (Korlantas) berkomitmen mengoptimalkan potensi pendapatan asli daerah (PAD) dari pajak kendaraan bermotor.

Beberapa inovasi di antaranya adalah dengan menghapuskan denda pembayaran pajak atau pemutihan pajak kendaraan bermotor dalam periode tertentu.

Pada kunjungan itu tampak hadir Ketua Komisi 3 Erna Sari Dewi didampingi Ketua Komisi 2 Jonaidi SP, Usin Abdisyah Putra Sembiring, Sri Rezeki dan rekan lainnya.

Usin Sembiring mengatakan tujuan uji banding pengumpulan PAD pajak motor dan lainnya adalah guna meningkatkan PAD di Provinsi Bengkulu.

Sebab dalam kunjungan itu terpampang di kantor Samsat PAD sektor kendaraan bermotor mencapai 114% dari target.

“Di bulan Agustus sudah mencapai 114% atau sebesar Rp57 miliar lebih. Jadi kami cari tahu apa sih yang membuat Sumatera Selatan bisa membuat PADnya selalu tercapai,” kata dia.

Usin melihat banyak kreasi, inovasi dan ide kantor Samsat bersama Polres, Jasa Raharja dan pihak Bank Sumsel Babel dalam memancing keikutsertaan pemilik kendaraan bermotor untuk membayar pajak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page