Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gelar Reses, Drs. Sarjoni Hanapi Serap Aspirasi Masyarakat Kabupaten Kaur

KAUR, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Drs. Sarjoni Hanapi menggelar reses di Desa Pengurung dan Desa Gunung Terang Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

di Desa Pengurung Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, masyarakat menginginkan bantuan pupuk seberat 6 Ton, masyarakat juga minta bantuan alat-alat pertanian hand traktor sebanyak 8 unit, masyarakat juga menginginkan peningkatan jalan sepanjang 500 meter, masyarakat minta bantuan bibit sawit unggul sebanyak 4000 batang dan terakhir, masyarakat minta bantuan hewan ternak sebanyak 6 buah dan minta bantuan alat-alat olahraga.

Sementara untuk Desa Gunung Terang kecamatan Kinal, masyarakat menginginkan bantuan hewan ternak 8 ekor, bantuan pupuk subsidi 10 Ton, masyarakat minta bantuan alat-alat pertanian seperti hand traktor sebanyak 10 unit, masyarakat juga meminta pembangunan drainase sepanjang 800 meter.

Ia berjanji akan segera menindak lanjuti setiap usulan masyarakat dan akan berkoordinasi dengan instansi terkait agar segera bisa ditindak lanjuti.

“Setiap aspirasi akan saya tindak lanjuti dan saya koordinasikan dengan instansi terkait, semua akan kita koordinasikan dan dipilih yang mana yang sesuai dengan kewenangan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu”, pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page