Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kembali Kedapil, Ir.Muharamin Serap Aspirasi Masyarakat Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Demokrat Ir.Muharamin menggelar reses masa sidang ke II tahun 2023, di dapilnya di Desa Air Hitam, Desa Teluk Bakung, Desa Sinar Laut dan Desa Bumi Mekar Jaya Kecamatan Pondok Suguh, Kamis (3/8/2023).

Reses merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. Muharamin juga memaparkan, aspirasi yang telah dihimpun nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan agar pemerintah Provinsi Bengkulu memprioritaskan.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang telah kami himpun, dan diprioritaskan oleh Pemerintah, “ Kata Muharamin.

Selanjutnya aspirasi yang disampaikan dibeberapa desa yaitu diantaranya bantuan bola dan jaring lapangan dari karang taruna, dibangunkan gedung seni Daerah, memperbaiki jalan yang sudah rusak, memperbaiki jembatan, bantuan pupuk untuk pertanian dan lain sebagainya

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat yang telah antusias menyampaikan aspirasinya, ia mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan aspirasi kepada kami. Insya allah akan kami perjuangkan,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page