Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Apresiasi Rencana Perayaan Natal Oikumene Provinsi Bengkulu 2023

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terima audiensi Panitia Natal OIKUMENE Provinsi Bengkulu, di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu, Senin (13/11).

Apresiasi disampaikan Gubernur Rohidin atas rencana pelaksanaan rangkaian Natal 2023 di Bengkulu yang akan digelar lebih meriah dan melibatkan banyak pihak, utamanya akti sosial.

“Kami sangat mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh panitia Natal Oikumene Provinsi Bengkulu. Ini merupakan wujud nyata dari semangat kasih antar sesama,” kata Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin juga menyampaikan bahwa aksi sosial tersebut sejalan dengan program pemerintah untuk mewujudkan Bengkulu yang maju, sejahtera, dan berbudaya.

“Aksi sosial ini juga merupakan wujud nyata dari kerukunan umat beragama di Provinsi Bengkulu,” imbuh Gubernur Rohidin.

Ketua Panitia Natal Oikumene Provinsi Bengkulu Victor Antonius Saragih Sidabutar menyampaikan rencana kegiatan Natal Oikumene Provinsi Bengkulu tahun 2023. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah aksi sosial.

“Aksi sosial ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun. Tahun ini, kami ingin menjadikan kegiatan ini lebih besar dan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” kata Victor Antonius Saragih Sidabutar.

Aksi sosial tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2023. Kegiatan tersebut puncaknya pada tanggal 28 Desember 2023 di Balai Buntar Kota Bengkulu.

“Kegiatan aksi sosial ini akan melibatkan seluruh umat Kristiani di Provinsi Bengkulu,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page