Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Mersyah Resmikan Vihara Terbesar di Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Gunernur Bengkulu Rohidin Mersyah meresmikan Vihara Rukun Maitreya. Vihara ini merupakan rumah ibadah umat Buddha terbesar di Provinsi Bengkulu.

Ketua panitia Satya mengatakan, Vihara Rukun Maitreya ini nantinya akan menjadi tempat untuk saling berinteraksi, berbagi, memberi, belajar memaafkan, mencintai alam semesta dan mencintai keharmonisan dalam beragama.

“Jadi dengan adanya Vihara ini kita bisa sama-sama mewujudkan sebuah misi mulia, dunia satu keluarga yang tidak membedakan Aku, Engkau dan Dia karena kita adalah satu keluarga,” kata Satya, Sabtu (20/4/2024).

Lebih lanjut Satya berharap dengan adanya Vihara ini bisa meningkatkan iman agama Budha dan mengajarkan kepada semua manusia untuk saling toleransi antar umat beragama demi menjaga kerukunan bangsa Indonesia.

“Saya berharap semoga Vihara ini bisa menjadi tempat bagi kita bersama untuk membina hati, menjadikan pusat pendidikan mental kita menuju manusia yang memiliki nurani sadar dan cemerlang,” lanjut Satya.

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota yang telah mendukung pembangunan tempat ibadah ini.

“Serta saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang selalu mensupport baik itu dari materi, ide dan semangat serta akhirnya gedung baru Vihara ini hari ini bisa diresmikan bersama,” tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page