Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sujono Digadang-gadang Maju Pilkada 2024

BENGKULU, newsikal.com –  Politisi PKS Bengkulu Sujono digadang-gadangkan akan maju pada Pilkada serentak bulan November 2024 mendatang.

Sujono yang merupakan salah satu politisi yang sukses di kancah perpolitikan khususnya di Provinsi Bengkulu telah banyak mengukir sejarah, setalah 20 tahun menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif, khususnya Kota dan Provinsi Bengkulu.

Terlebih Sujono yang kini masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi dari dapil Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah ini.

Banyak spekulasi yang hadir mulai dari dianggap pantas sebagai kontestan pemilihan gubernur (Pilgub) , pemilihan walikota (Pilwakot) hingga pemilihan bupati ( pilbup ) di dua kabupaten yakni Bengkulu Utara atau Bengkulu Tengah.

Menanggapi hal itu, Sujonoenggan memberi kepastian kemana arah politiknya pada pilkada mendatang. Mengingat saat ini tetap fokus menuntaskan kerja sebagai penyambung lidah masyarakat.

“Doakan saja yang terbaik untuk saya dan masyarakat provinsi Bengkulu, bila masyarakat menginginkan saya siap, tapi tentu dengan melewati mekanisme yang Telah ditetapkan oleh partai keadilan sejahtera (PKS),” singkat Sujono. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page