Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

H.Syamhardi Saleh Resmi Ambil Formulir Cabup Partai Perindo 

KAUR, newsikal.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu melalui Panitia Seleksi Bakal Calon Bupati secara resmi membuka pengambilan berkas bagi yang ingin mendaftar sebagai Bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024.

Pendaftaran dimulai 2 Mei sampai tanggal 10 Mei 2024 dengan harapan para Bakal Calon Bupati Kabupaten Kaur yang ingin bertarung dalam kontestasi Pilkada 2024 segera mengambil formulir di Sekretariat DPD Partai Perindo Jalan Lintas Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur. kata Ketua DPD Perindo Kaur Irwanto Toher (2/5/24)

“Hari ini secara resmi kami membuka pengambilan berkas untuk siapa saja yang akan mendaftar di Partai Perindo,” terang Ketua DPD Kaur Irwanto Toher.

Saat pendaftaran bisa diwakili tim LO dalam pengambilan berkas, kemudian dilengkapi dan ketika dikembalikan wajib diserahkan oleh bakal calon Bupati.

Dikatakannya, ada beberapa item kriteria khusus yang disiapkan berdasarkan petunjuk dan arahan dari pimpinan DPW Perindo.

“Sekiranya ada kader Perindo yang akan maju sebagai Calon bupati atau wakil tentu yang akan diprioritaskan. Sebaliknya jika tidak ada maka kesempatan secara luas diberikan ke yang bukan kader,” katanya.

Panitia Seleksi DPD Partai Perindo yang di ketuai oleh Riswan Iswandi, S.Sos memberikan dorongan kepada ketua KPU agar tahapan Pilkada berjalan aman dan lancar

“Dan yang paling penting yang akan mendaftar di Partai Perindo, secara implisit harus menandatangani pakta integritas bahwa dia harus tunduk dan mengikuti aturan di Partai Perindo,” ujar Riswan Iswandi.

Sistem pendaftarannya, Partai Perindo menyiapkan secara manual selanjutnya hasil dari penjaringan akan diverifikasi dilanjutkan dengan fit and proper test. Kemudian, hasilnya akan dibawa ke tingkat Provinsi untuk mendapatkan keputusan terakhir.

“Saya sebagai Ketua Panitia seleksi deri Partai Perindo Kabupaten Kaur, kami sangat berharap putra putri terbaik yang punya kepedulian terhadap Kabupaten Kaur , silahkan mendaftar dan kami memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk bergabung bersama Partai Perindo untuk kita bisa sama-sama bangun Kaur,” ajak Riswan.

Di awal pembukaan pendaftaran dan pengambilan berkas hari ini Kamis 2 Mei 2024 perwakilan dari H.Samhardi Saleh telah mengambil berkas di Sekretariat DPD Perindo Kaur.

” H.Samhardi Saleh akan maju untuk menjadi balon bupati Kaur tahun 2024 – 2029,” Tutup Riswan.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page