Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadis PMD Kaur : 11 Kades Terpilih Akan Di Lantik Akhir Bulan November 2023, Begini Ceritanya

KAUR, newsikal.com – Setelah beberapa minggu selesainya pesta demokrasi Pilkades serentak di Kabupaten Kaur, kini sudah ada angin segar untuk pelaksanaan pelantikan 11 Kades terpilih.

“Pelaksanaan pelantikan ini akan segera di gelar pada akhir bulan November 2023, kepada kades yang sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat kiranya bisa bersabar karena pelantikan tersebut akan di gelar setelah habis masa jabatan Kades yang lama,” kata Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH melalui Kepala dinas PMD Kaur Asdyarman,S.Sos saat di hubungi Newsikal.com Selasa (21/11/23).

Kepala PMD Kaur Asdyarman berpesan kepada 11 Kades terpilih, agar selesainya pelantikan nanti bisa menjalankan roda pemerintahan yang baik dan benar serta mengutamakan kepentingan umum di banding kepentingan pribadi.

Selain itu, jadilah contoh yang terbaik bagi masyarakat karena para kades terpilih adalah bentuk wujud kepercayaan warganya demi membangun desa melanjutkan pemimpin yang lama.

Selama mengemban tugas pokok , yang paling utama harus cepat menyesuaikan situasi agar masyarakat tidak merasa kecewa. Sebab kalian sosok pemimpin yang amanah serta tidak luput dari koordinasi dengan orang-orang yang berpengalaman menjadi kepala desa.

“Saya yakin, selesainya pelantikan nanti para kades terpilih akan mengemban tugas sesuai yang di amanatkan undang-undang. Terutama harus meningkatkan kemajuan desa serta menghilangkan perbedaan lawan politiknya saat akan bertarung pada pelaksanaan pilkades kemaren,” tutur Asdyarman.

Lanjutnya, bagi mantan-mantan kades hendaknya bisa menjadi penasehat serta memberikan petunjuk yang positif kepada kades yang baru di lantik.

“Jika hal ini sudah ada kerjasama dalam menghadapi roda pemerintahan di desa masing-masing maka akan tercipta suasana yang nyaman,” Tutup Asdyarman orang nomor satu di PMD Kaur. (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page