Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hajar Atlet Wushu Bangka Belitung, Deni Daffa Ketemu Atlet Sumsel di Final

Riau, newsikal.com – Potensi medali emas atau perak akan diperjuangkan atlet wushu putra Bengkulu, Deni Daffa Arrafi di kelas 75 kg. Deni menembus final usai mengalahkan atlet wushu putra Bangka Belitung dengan skor telak 12:0. Di partai final, Deni akan menghadapi atlet Sumatera Selatan.

Deni menyatakan hasil laga di semifinal melawan atlet Babel berjalan sesuai dengan rencana. Selain main tenang, ia juga bermain efektif sehingga catatan skornya cukup telak.

“Iya, sesuai game plan, jaga jarak, ambil bantingan, cicil tendangan, sisir poin satu per satu, dan tak disangka over poin. Main lebih cepat, badan tidak cedera, dan selamat,” ujar Deni kepada RRI usai melakoni laga.

Deni mengakui modal pengalaman tandingnya yang panjang juga berpengaruh banyak sehingga dirinya bisa bermain dengan tenang dan mengendalikan. Ia bertekad terus bermain baik agar bisa merebut medali emas.

“Pertama kita bersyukur sudah lolos ke PON. Itu target kita. Kedua, kita akan maksimal untuk bisa meraih medali emas. Fokus, bermain sebaik mungkin, kerja keras, berdoa. Hasil, Tuhan menentukan,” ujar Deni

Sebelumnya Atlet Wushu putri Bengkulu Zika Beifa Zahira berhasil merebut mendali perunggu di kelas 60 kg.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page