Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bengkulu Open Gateball 2023, BKGC Tripel mix Finis di Urutan Ketiga

BENGKULU, Newsikal.com – Tim Gateball BKGC Bengkulu meraih posisi tiga dalam Bengkulu open Gateball 2023 setelah mengalahkan GB Jambi. Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu, Minggu (17/12/2023).

Ketua bidang Pengembangan Bengkulu Gateball Club (BKGC) Dwi Widodo S.sos mengatakan capaian ini menjadi capaian positif bagi dunia Gateball Bengkulu.

“Seperti komitmen kami untuk menjadi juara umum, tim yang mewakili Provinsi Bengkulu berhasil menjadi juara umum di nomor tripel mix BKGC berhasil menjadi juara III dan RKC Bengkulu di nomor Beregu berhasil menjadi juara 1,” ucapnya.

Widodo juga mengapresiasi pelaksanaan turnamen Gateball ini. Ia berharap kedepannya semakin baik lagi dalam segi persiapan.

“Jika tidak ada halangan turnamen Gateball di Bengkulu akan dilaksanakan kembali pada bulan Februari 2024. Turnamen pertama ini akan kita jadikan menjadi bahan evaluasi untuk persiapan turnamen tahun depan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, dengan adanya turnamen-turnamen Gateball ini akan menjadi alat untuk mensosialisasikan Gateball kepada masyarakat Bengkulu.

“Kita akan mencari bibit-bibit atlet melalui turnamen-turnamen yang akan kita laksanakan sehingga kita dapat bersama secara nasional, mengigat Gateball sudah dipertandingkan Pada Pekan olahraga Nasional (PON), ” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page