Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Evaluasi Kinerja Tahun 2023, KONI Provinsi Bengkulu Gelar Rakerprov 22 Desember

BENGKULU, newsikal.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu akan menggelar Rapat Kerja Provinsi pada 22 Desember 2023 nanti.

Rakerprov ini menjadi langkah awal untuk menyusun program strategis dalam pengembangan dunia olahraga di Provinsi Bengkulu kedepannya.

Tidak hanya untuk menyusun program kerja untuk tahun 2024, Rakerprov ini juga menjadi wadah untuk evaluasi kinerja selama tahun 2023.

Dikatakan Ketua panitia Rakerprov KONI Provinsi Bengkulu Aang Junaidi, Rakerprov ini akan dihadiri 150 peserta yang mayoritas pengurus olahraga tingkat provinsi.

“Pelaksanaan Rakerprov ini sesuai dengan amanat ad/art KONI Provinsi Bengkulu yang mengamanatkan untuk melaksanakan Rakerprov minimal sekali dalam setahun,” jelasnya, Rabu (6/12/2023).

Aang berharap Rakerprov ini dapat menghasilkan dapat menghasilkan program-progam kerja yang lebih baik dengan tujuan meningkatkan prestasi olahraga Bengkulu.

“KONI terus berkomitmen dalam pembangunan dunia olahraga dan menciptakan atlet yang berkualitas dan berprestasi,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page