Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadispora Beri Penjelasan Terkait Waktu Pelaksanaan Popda

BENGKULU, newsikal.com – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024 direncanakan akan digelar setelah perayaan idul fitri. Kegiatan POPDA ini direncanakan selama lima hari mulai dari 6-10 Mei 2024.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Ika Joni ikhwan mengatakan, terkait jadwal POPDA kemungkinan masih ada perubahan karena keputusan penetapan pada bulan Mei itu masih sementara.

“Kegiatan memenag direncanakan bulan Mei, namum tanggal pelaksanaannya masih bersifat tentatif. Jika ada nanti perubahan atau pergeseran waktu pelaksanaan akan segera kami informasikan,” ujarnya Selasa (5/3/2024).

Dikatakannya, untuk umur peserta yang dapat mengikuti POPDA disesuaikan dengan PraPOPNAS dan POPNAS maksimal kelahiran tahun 2007 atau maksimal kelas 2 SMA,SMK, MA.

“jadi mereka yang berprestasi dalam POPDA ini akan dikirim ke tingkat nasional menjadi wakil Provinsi Bengkulu di kegiatan Pra POPNAS dan POPNAS,” cetusnya

Kadispora berharap setiap sekolah yang mewakili kabupaten dapat mempersiapkan siswanya untuk tampil dalam POPDA ini.”mamfattkan peluang ini sebaik-baiknya jangan hanya yang penting Ikut saja, tunjukkan bakat dan prestasimu dalam bidang yang ditekuni,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page