Hotel Santika Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan

BENGKULU, newsikal.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, untuk itu memanfaatkan bulan mulia ini Hotel Santika Bengkulu kembali berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Kamis siang, 7 Juni 2018 Manajemen Hotel Santika Bengkulu mengunjungi Panti Asuhan Kasih Sayang yang beralamat di Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Kegiatan ini dihadiri General Manager Hotel Santika Bengkulu, Edy Dwi Sutrisno, Head of Department dan staf karyawan.

Edy Dwi Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, tujuan kedatangan Manajemen Hotel Santika Bengkulu adalah untuk mempererat tali silaturahmi, serta memberikan santunan yang diharapkan dapat memberikan manfaat serta membantu untuk keperluan anak panti asuhan.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud syukur kami dan salah satu bentuk nyata serta tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Diharapkan Hotel Santika Bengkulu juga terus berkembang ke depan, sehingga bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relation menambahka kegiatan ini merupakan program rutin dan salah satu agenda setiap bulan ramadhan. Tidak hanya itu saja, kita juga akan menggelar kegiatan buka puasa bersama di Hotel Santika Bengkulu dengan mengundang pengurus masjid dan warga RT 5 Sawah Lebar Kota Bengkulu,” tuturnya.

Saat tiba di lokasi, manajemen Santika disambut begitu hangat oleh pengurus dan anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Setelah sambutan dari General Manager Hotel Santika Bengkulu, Ibu Lia selaku pengurus panti asuhan Kasih Sayang, serta dilanjutkan dengan do’a bersama dari anak panti asuhan.

Setelah itu, secara simbolis pemberian santunan yang berupa uang, sembako, pakaian dan alat tulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close