Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT KORPRI ke-52, KadisPora: Bekerja Dengan Setulus Hati

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora ) Provinsi Bengkulu mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun (HUT) ke-52 Kopri yang digelar di halamam kantor Gubernur , Rabu (29/11/2023).

Dalam amanatnya Gubernur Bengkulu Rohidin meminta agar ASN memeprkuat solidaritas dalam memasuki tahun politik

“Perkuat Solidaritas Korps dan perkuat kerjasama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka penegakan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan banggsa juga netralitas ditengah-tenagh dinamika politik yang terjadi,” ujar Gubernur yang dibacakan Isnan fajri.

Lebih lanjut Gubernur meminta agar ASN mencari terobosan positif diera digitalisasi serta diminta menghindari segala bentuk pungutan liar demi menjaga marwah ASN.

“saya yakin kita sudah mampu memasuki era pemerintahan digitl, pdenga  era ini tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien dan lebih cepat dalam pelayanan publik.

Terpisah, kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan menyampaikan ucapan selamat Hut Kopri Ke-52 kepada seluruh ASN mari menjadi bagian yang mengispirasi yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Selamat HUT KOPRI ke-52. Mari bersiap perkuat diri untuk jadi agen transformasi sumber daya manusia yang berkualitas dalam berkarya menyatukan bangsa,” ucap Ika Joni. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page