Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT Provinsi Bengkulu Ke-55, Kadispora Buka Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu Ika joni IKhwan Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur. Turnamen ini dlaksanakan di  Stadion Mini Putra Pandawa Desa Bukit Peninjauan 2 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Rabu, (29/11/2023).

Mewakili Gubernur Bengkulu, Kadispora Provinsi Ika Joni dalam sambutannya, mengatakan Turnament Sepak Bola Piala Gubernur 2023 ini merupakan upaya pemerintah untuk menggairahkan kembali kecintaan masyarakat terhadap olahraga bola kaki ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Seluma, sekaligus sebagai ajang seleksi para pemain untuk mewakili Kabupaten Seluma di berbagai event sepak bola dimanapun berada.

“Mari kita jadikan sepak bola sebagai ajang untuk menjalin hubungan persahabatan diantara kita. Mari kita saling menghormati, saling menghargai dan selalu jaga ketertiban pelaksanaan turnamen ini. Semoga semua pertandingan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ungkap Ika Joni.

Sementara itu, Anggota Komisi II DPR Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP yang juga ketua pelaksana kegiatan ini juga menyampaiakan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang sudah bekerja maksimal bersama para Camat, Lurah dan Kepala Desa yang sudah membantu menyiapkan para atlet-atlet terbaik dari setiap kecamatan.

“Mulai hari ini sampai tanggal 03 Desember, kita akan menyaksikan para atlet muda berbakat akan bertanding disini. Warga masyarakat dan suporter dari setiap kecamatan boleh hadir disini untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya. laga pembuka Turnament Sepak Bola Piala Gubernur 2023, mempertemukan Tim Kecamatan Semidang Alas Maras dan Tim Kecamatan Sukaraja 2 di Pool A,” ujar Jonaidi. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page