Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Jadi Inspektur Upacara Hari Bakti PU ke -78

BENGKULU, newsikal.com – Balai Sumatera VII dan PUPR Provinsi Bengkulu Gelar upacara hari Bakti PUPR ke-78. Upacara ini dipimpin langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Minggu (3/12/2023) di Benteng Malrborought.

Dalam amanatnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, upacara ini sengaja ditempatkan di Benteng Marlborough dengan mengunakan pakaian adat. Ini menggambarkan keberagaman kekayaaan dan yang lebih penting membangun spirit bagaimana seorang pejuang PUPR yang mempunyai tekat luar biasa untuk membangun Indonesia.

“Kita harus membangun terus dan kita kembangkan kebutuhan infrastruktur. Tidak bisa dipungkiri menjadi hal itu kunci utama untuk menegakkan ekonomi daerah dan menjadi satu kunci juga untuk pemersatu bangsa,” ucapnya.

Ketika konektifitas sumberdaya air bisa di bangun dengan baik, lanjutnya, maka sesungguhnya keberagaman itu akan menjadi suatu kekuatan infrastruktur.

“Selamat ulang tahun PUPR ke_78,” tutup Rohidin.

Terpisah, Kepala BWS VII melalui Kepala Subag Umum dan Tata Usaha, Deky Agus Prawira, SP, ST, MM, menyampaikan, tahun ini, pelaksanaan upacara peringatan Hari Bakti PU ke-78 menyongsong tema “Sigap Membangun Negri”.

Kegiatan upacara ini dirangkai dengan pembacaan sejarah singkat peringatan hari bakti PU, persembahan puisi, paduan suara serta pemberian penghargaan 10 tenaga kerja konstruksi (TKK) .

Dirinya bersyukur, kegiatan dalam rangka merayakan hari bakti PU ini berjalan dengan lancar. Ia juga menyebut, tidak hanya upacara sebelumnya BWS VII bersama PUPR Bengkulu kemarin juga menggelar jalan santai.

“Kemarin kami gelar jalan santai Hari Bakti PU. Jalan santai ini dalam rangka membangun harmonisasi antar pegawai, bahkan jalan santai ini meriahkan dengan door prize,” terang Deky.

Disebutkannya, dalan upacara ini yang hadir cukup banyak yaitu para pimpinan.

“Kami juga memberikan bingkisan sebagai tanda kasih kami kepada para pensiunan sebagai kenang-kenangan di hari HUT tahun ini,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page