Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Segera Daftar, 23-26 November DPD PPNI Kabupaten Bireuen Gelar Pelatihan Perawatan Luka 

Aceh, newsikal.com – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bireuen bersama Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (Fikes UMMAH) akan menyelenggarakan Pelatihan Perawatan Luka pada 23-26 November 2023. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan pelatihan Ns. Didi Suryadi, S.Kep., Kamis (26/10/2023).

Pelatihan perawatan luka ini merupakan bagian dari upaya PPNI Bireuen memfasilitasi dan mendorong rekan sejawat menjadi nursepreuneur, yang nantinya bisa melaksanakan atau membuka praktek keperawatan mandiri.

“Pelatihan Perawatan Luka tersebut nantinya langsung dibimbing dan diasuh oleh para pakar dari InWCCA, bahkan presiden InWCCA Ns. Edy Mulyadi, M.Kep., WOC(ET) akan hadir ke Bireuen ikut serta sebagai narasumber,” ujar Didi Suryadi

Lanjut Didi Noah, pelatihan yang direncanakan berlangsung selama 4 hari pada 23-26 November 2023, dilaksanakan dengan berbasis pada kompetensi.

“para peserta yang mengikuti kegiatan secara penuh bisa mendapatkan sertifikat dan gelar CWCCA (Certified Wound Care Clinician Associated) yang terakreditasi Kemenkes RI,” jelasnya.

Lanjutnya, setiap peserta pelatihan harus memahami target pencapaian pengetahuan dan ketrampilan yang diharapkan dicapai oleh semua peserta di akhir pelatihannya.

“Nantinya peserta akan melakukan pengkajian pada pasien luka, merencanakan perawatan pada pasien luka, melakukan pemilihan balutan yang tepat, efektif dan efisien, melakukan perawatan luka akut dan kronik,” pungkasnya

Untuk informasi pendaftaran silahkan dihubungi contact person 085211979811 (Ns. Didi Suryadi,), 0822 4515 7690 (Ns.Eko Fahri), 0852 9640 3085 (Saiful Faisal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page