Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadispora Tutup Turnamen Mobile Legend Universitas Terbuka 2023 

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mewakili Gubernur Bengkulu menutup rangkaian Turnamen Mobile Legend Universitas Bengkulu di auditorium Bencoolen mall, Minggu (19/11/2023).

Dalam sambutanya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ika Joni Ikhwan mengapresiasi atas terlaksana turnamen mobile legends ini. Apalagi, e-sport ini adalah olahraga yang baru, yang baru saja diakui pemerintah dan KONI.

“Kita bangga cabor ini menyumbang satu tiket ke PON untuk Provinsi Bengkulu. Kami pemerintah Bengkulu mengapresiasi akan hal ini. Selamat kepada juara, dan yang lain ini bisa jadi pemicu semangat. Kami berharap ke depan event serupa terlaksana kembali,” ungkap Ika Joni.

Sementara itu Ketua Umum PB ESI, Zulkarnain mengatakan pihaknya sangat mendukung pembinaan atlet e-sport di Provinsi Bengkulu. Untuk itu, kedepannya pihaknya berupa untuk pembinaan bibit atlet e-sport ini.

“InsyaAllah setelah pemilu saya akan memberikan 100 juta, untuk hadiah total untuk kejuaraan esport,” ujarnya.

Direktur UT Bengkulu Yusrizal, M.Pd, mengatakan e-sport menjadi salah satu cabang olahraga yang diperhitungkan baik di kancah nasional maupun internasional.

“Kita ketahui bahwa e-sport saat ini sudah banyak dapat perhatian Masyarakat. Kalau dulunya games itu hanya menghabiskan waktu, tapi ternyata sekarang ini bisa berprestasi. Sekali lagi selamat kepada para pemenang. Dan tetap semangat dan junjung sportivitas,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page