Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Porwil Riau, Cabor Wushu Sumbang Satu Medali Emas Untuk Bengkulu

Riau, newsikal.com – Berhadapan dengan atlet Wushu Sumatera Selatan (Sumsel) di laga final, Deni Daffa atlet Wushu Bengkulu berhasil sumbangkan satu emas untuk Bengkulu dari nomor 75 kg.

Pada babak pertama, Deni Daffa berhasil memenangkan pertandingan dengan selisih poin yang tipis. Namun, babak kedua menjadi semakin panas ketika stamina keduanya mulai menurun. Sayangnya, Deni Daffa harus mengakui keunggulan lawannya dengan selisih angka yang tipis pula.

Pertarungan ini berlanjut ke babak penentuan, babak ketiga, di mana Deni Daffa hampir kalah. Namun, dalam menit-menit terakhir pertandingan, Deni Daffa mampu bangkit dan menambah poin untuk timnya. Hasil akhir dari babak penentuan ini adalah kemenangan bagi Deni Daffa, yang kembali menyumbangkan medali emas untuk Bengkulu.

Dengan sumbangan satu emas ini menjadi tambahan perolehan medali emas untuk Bengkulu menjadi tiga.

Sementara itu dalam keterangannya sekretaris umum KONI Provinsi Bengkulu Demsi mengatakan dengan didapatkannya emas dari Cabor Wushu ini, maka secara otomatis akan lolos untuk pon Aceh-Sumut 2024.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang untuk provinsi Bengkulu, prestasi ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu, ” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page