Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Ajak Masyarakat Saksikan Laga Final dan Closing Ceremony Turnamen Kapolda Cup dan Piala Gubernur 

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk hadir menyaksikan laga final dan closing Ceremony Turnamen Kapolda Cup dan Piala Gubernur hari Minggu 26 November 2023.

Dikatakannya, pada laga final bola voli putra akan mempertemukan voli putra Bengkulu Utara melawan voli putra kota Bengkulu, sedangkan voli putri kota Bengkulu akan berharap dengan voli putri Mukomuko

“Laga Final nanti akan dilaksanakan di GOR sawah lebar pada hari Minggu (26/11/2023) sekaligus closing Ceremony,” ujarnya, Sabtu (25/11/2023)

Ia berharap para pecinta bola voli untuk dapat menyampaikan laga final ini sebagai wujud dukungan untuk memajukan olahraga provinsi Bengkulu.

“Untuk menyaksikan laga final dan closing Ceremony ini tidak ada tiket alias gratis,” cetusnya.

Sebelumnya, pada hari Rabu (22/11/2023) telah dilaksanakan pembukaan turnamen Kapolda cup dan piala bergilir Gubernur Bengkulu.

Ada 10 club bola voli yang berpartisipasi dalam turnamen ini yang berasal dari 9 kabupaten dan 1 kota se-provinsi Bengkulu. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page