Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lebaran, Yuk!! Nginap Murah di Santika

BENGKULU, newsikal.com – Memasuki hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Hotel Santika Bengkulu menggelar promo spesial lebaran. Promonya, Santika menawarkan paket menginap yang menarik dan super murah.

Disampaikan, Public Relations Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita, promo ini diberikan khusus untuk tamu yang menginap pada libur lebaran, dengan memberikan keuntungan yang lebih banyak.

“Kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat di waktu liburan dan untuk berwisata di Kota Bengkulu, promo ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk akomodasi,” ujarnya.

Promo menarik ini berakhir hingga 30 Juni mendatang. Ada 5 tipe kamar yang ditawarkan Santika seperti superior, deluxe, executive, junior suite, Executive Suite.

“Paket sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dengan menu sarapan spesial lebaran,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, harga paket spesial ini dimulai dari harga Rp 563 ribu. Fasilitas kamar yang tamu dapatkan yakni TV, AC, minibar, save deposit box, wifi dan masih banyak yang lainnya.

Dirinya berharap, promo ini bisa membantu dan memudahkan masyarakat Bengkulu khususnya dalam merayakan hari lebaran. Agar tidak pusing lagi memikirkan baged untuk menginap, dengan ini fasilitas mewah bisa dirasakan dengan harga yang murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page