Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

BPJS Ketenagakerjaan Kenalkan Aplikasi JMO dan Manfaat Program Ke Pekerja Bencoolen Mall

Bengkulu, newsikal.com – BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Bengkulu menyelenggarakan sosialisasi dengan untuk menanamkan pemahaman terkait manfaat program dan penggunaan aplikasi JMO kepada karyawan Bencoolen Mall, Kamis (25/4/2024).

Melalui aplikasi JMO para karyawan dapat melakukan pendaftaran sebagai peserta baru, sehingga tidak perlu lagi datang ke kantor cabang karena dengan adanya aplikasi JMO bisa mempermudah pelayanan.

Di tempat terpisah Kepala BPJAMSOSTEK Bengkulu M.Nuh, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bencoolen Mall yang telah memberikan kesempatan kepada pihaknya mensosialisasikan program jamsostek, persyaratan klaim dan penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

“JMO adalah aplikasi resmi dari BPJAMSOSTEK,” ujar M.Nuh

Dia menjelaskan solusi JMO atau Jamsostek Mobile memiliki fitur lengkap berupa informasi saldo pekerja, informasi program dan beragam fitur lain seperti co-marketing, jaringan mitra layanan dan kantor cabang, pelaporan kecelakaan kerja dan sebagainya.

“Kegiatan seperti ini juga dilakukan untuk membangun komunikasi dua arah antara BPJS Ketenagakerjaan sebagai badan penyelenggara dengan perusahaan sebagai peserta,” lanjutnya.

Dengan komunikasi yang baik, jika terjadi kecelakaan kerja, maka tanggung jawab materiil maupun pengobatan beralih ke BPJS Ketenagakerjaan.

Lebih lanjut, M.Nuh menjelaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan diberikan amanah untuk menyelenggarakan 5 program jaminan sosial ketenagakerjaan yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

“Untuk itu, saya berharap dengan adanya program BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page