Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Libur Natura, Pemprov Siapkan Pos Terpadu Natura Pantai Panjang Selama 12 Hari 

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi bersama Instansi vertikal saat ini telah membuat Pos Terpadu Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk pengamanan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Panjang Bengkulu.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (23/12), Pos Terpadu Nataru yang ada di Pantai Panjang tersebut sudah melaksanakan pengamanan secara masif kepada pengunjung wisatawan demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan selama Nataru.

Koordinator Siaga Pos Terpadu Nataru Pantai Panjang Sisriyanto mengatakan, Pos Terpadu Nataru merupakan gabungan dari instansi vertikal seperti BPBD, TNI, POLISI, BASARNAS, Dishub, Satpol PP, dan OPD Pariwisata.

“Pos terpadu berdiri khususnya dari tanggal 21 Desember – 2 Januari (12 Hari). Banyak yang terlibat di sini ada dari BPBD, Basarnas, Pariwisata, Satpol PP terus Dishub, Polisi, dan TNI,” kata Sisriyanto.

Lebih jauh, Sisriyanto mengungkapkan, Pos Terpadu Nataru saat ini juga telah menyiapkan perahu karet serta pelampung apabila ada wisatawan yang mandi dan tenggelam di Pantai Panjang.

“Terus untuk alat yang kita siapkan karena kita jaga pantai untuk memastikan pengunjung aman salah satunya perahu karet. Kita siaga sampai magrib,” tutup Sisriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page