Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemuda Terekam CCTV Bobol Rumah Warga Kebun Beler di Bekuk Tim Jatanras Polda Bengkulu

BENGKULU,  newsikal.com – Berbekal Informasi dari Media Sosial Instagram yang mana Akun @Bengkuluinfo memposting sebuah Vidio tentang Pencurian (Bongkar Rumah) yang dilakukan Seorang Pemuda disalah satu rumah Warga di Jalan Cempaka 7 No.11 Rt.05 Rw.03 Kel.Kebun Beler Kec.Ratu Agung Kota Bengkulu, yang sempat Viral di Media Sosial. Unit Opsnal Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Bengkulu yang yang tergabung dalam Ops Musang Nala-l 2021 kemudian melakukan Penyelidikan terhadap Pelaku Pencurian Tersebut.

Tidak butuh waktu lama Senin (20/02/2021)sekira Pukul 12.00 WIB. Anggota dilapangan mendapatkan Informasi terhadap keberadaan Pelaku yang terekam CCTV tersebut yang sedang nongkrong di Kawasan Pasar Minggu Kota Bengkulu. Benar saja setelah dilakukan pencocokan pemuda yang dicurigai adalah pelakunya.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S,Sos, MH membenarkan adanya penangkapan pelaku pembobol rumah yang sempat viral karena CCTV itu.

“Barang Bukti 2 (dua) Unit Handphone juga ditemukan yang diambil oleh pelaku dengan inisial AA (20) yang beralamat di Desa Muara santan Rt.01 rw.01 kel. Muara santan kec. Napal putih kab. Bengkulu utara,” ungkapnya.

Dari hasil Introgasi terhadap Pelaku bahwa 2 (dua) Unit Handphone Tersebut dijualkan kepada AS yang berada di Argamakmur Kab. Bengkulu Utara. Tak berselang lama polisi juga langsung mengamankan penadah barang curian itu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page