Mengenal Hukum kepada Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com – Dedy Wahyudi Wakil Walikota Bengkulu membuka acara penyuluhan hukum yang digelar oleh bagian hukum setda Kota Bengkulu, Di ruang hidayah kantor walikota Bengkulu Rabu (22/6/2022) .

Acara ini mengangkat tema, Dengan Penyuluhan Hukum Kita Pahami Hukum, Taati Hukum dan Jauhi Hukum. Kegiatan diikuti oleh 300 peserta dari masyarakat dan digelar selama 3 hari.

Hadir sebagai moderator dari Kanwilkumham Bengkulu Beni kerista, narasumber dari perwakilan kejaksaan negeri dan anggota DPRD Kota Bengkulu Kusmito Gunawan. Hadir juga Asisten 1, Asisten 3, dab kabag hukum.

Dedy dalam sambutannya mengatakan
kegiatan ini sangat penting untuk memberi wawasan mengenai hukum kepada masyarakat

“Kita sudah punya Perda nomor 5 tahun 2017 yang salah satu pencetusnya adalah pak Kusmito Gunawan. Kita juga sudah ada pojok hukum untuk melayani masyarakat di mal pelayanan publik, di sana masyarakat bisa konsultasi soal hukum gratis,” sampai Dedy. Dikatakan Dedy, walikota dan wawali ingin semua masyarakatnya melek hukum. “Kami ingin masyarakat melek hukum, jangan ada masyarakat buta hukum. Maka pas sekali temanya hari ini kita pahami hukum, taati hukum, jauhi hukum,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close