Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Nepi Malyadi Terjun Dan Beri Bantuan Langsung Korban Banjir Muratara

MURATARA, newsikal.com- Nepi Malyadi Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Kecamatan Rupit dan Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara bersama pengurus partai PKB turun dan mendatangi langsung korban banjir untuk memberikan bantuan.

Hal itu diungkapkan Nepi Malyadi saat ditemui awak media usai memberikan bantuan bahwa hari ini dirinya sengaja datang langsung ke beberapa titik lokasi korban banjir yang ada di Kabupaten Muratara dan memberikan bantuan langsung dari dirinya pribadi dan menyampaikan bantuan amanah dari Korwil Partai PKB yakni H.SN Prana Putra Sohe yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan.

“Betul tadi pagi saya bersama pengurus partai PKB Muratara mengunjungi langsung korban banjir sekaligus melakukan serah terima bantuan dr korwil PKB Silampari SN PRANA PUTRA SOHE beserta pengurus PKB Muratara ke korban banjir ,”jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan hari ini adalah bentuk dari kepedulian dari partai PKB untuk terjun dan memberikan langsung bantuan kepada saudara saudara yang ada di Kabupaten Muratara terkhusus Desa Noman yang tadi pagi kami berikan bantuan.

“Tadi pagi kami ke Desa Noman memberikan bantuan berupa sembako dan obat obatan diantaranya yakni Mie, minyak sayur ,gula ,kopi, sardin dan tentunya motovasi suport agar para korban banjir ini tetap sabar karena yakinlah setiap musibah yang datang ada hikma yang baik buat kita umat manusia,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Nepi berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tetap berhati hati terkhusus untuk warga yang ada di bibir sungai agar kiranya menjaga keselamatan lebih di utama kan.

“Tentunya kami berpesan agar kiranya masyarakat tetap waspada terkhusus yang berada di pinggir bibir sungai agar kira bisa menjauh dan mencari lokasi titik yang lebih aman hal itu tak lain demi keselamatan kita semua,”pesannya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page