Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Upacara Harbak PU ke-78 Pakai Baju Daerah, Tejo Suroso: Tidak Hanya Orang Bengkulu Yang Bisa Bangun Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu hadir hadir dalam upacara Hari Bakti (harbak) PUPR ke-78, di Benteng Malrborought kota Bengkulu, Minggu (3/11/2023).

Upacara harbak PU ke-78 ini dipimpin langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dikatakan Kadis PUPR, upacara hari ini dilaksanakan berdasarkan instruksi dari kementerian untuk melaksanakan upacara secara bersamaan antara kementrian dan pemerintah daerah dan mengenakan pakaian adat daerah masing-masing.

“Alhamdulillah rangkaian acara harbak PU ke-78 berjalan dengan sukses. terlihat jelas dari keberagaman baju daerah yang digunakan saat upacara hari ini yang menandakan bahwa bukan hanya orang Bengkulu yang membangun Bengkulu,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk pembangunan tahun 2024 sudah memasuki tahapan lelang baik kementerian maupun Dinas PUPR

“Untuk informasi baik dari kementerian sudah memasuki tahapan lelang baik fisik maupun pengawasan. Dinas PUPR provinsi juga sudah memasuki tahapan lelang untuk pengawasan dan kami targetkan pada pertengahan Desember fisik sudah mulai dilelang dan Minggu pertama awal tahun nanti ditargetkan seluruhnya sudah lelang,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page