Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ops Patuh Nala Polres Mukomuko di Gelar Selama 14 Hari, Ini 7 Sasarannya

MUKOMUKO, newsikal.com – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH pimpin apel gelar pasukan Ops Patuh Nala 2023 Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas. Bertempat di Lapangan Apel Polres Mukomuko, Senin (10/7/2023).

Operasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini akan di mulai pada tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023 selama 14 hari, dengan target adalah orang, lokasi, barang/benda dan kegiatan secara tematik sesuai dengan Karakteristik di wilayah masing-masing.

Adapun cara bertindak dalam pelaksanaan Ops Patuh Nala 2023 kali ini, berbeda dengan tahun. Ops Patuh tahun ini Polri lebih mengedepankan giat Edukatif dan Persuasif serta humanis dan di dukung Gakkum secara Elektronik/teguran dengan melaksanakan hukum terhadap tujuh prioritas pelanggaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S,H,S.I.K,M.H menyebutkan apa saja yang menjadi Sasaran Ops Patuh Nala 2023.

“Adapun sasaran pada Ops Patuh Nala 2023 kali ini adalah Pengemudi atau pengendara ranmor yang menggunakan ponsel pada saat berkendara, Pengemudi atau pengendara Ranmor yang masih di bawah umur, Pengemudi atau pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari 1 orang, Pengemudi atau pengendara ranmor yang tidak menggunakan alat pengaman, Pengemudi atau pengendara ranmor dalam pengaruh atau konsumsi narkoba, Pengemudi yang melanggar rambu lalu lintas dan tidak membawa kelengkapan administrasi dalam berlalu lintas, ” Ucap Kapolres Mukomuko AKBP

Dengan adanya pelaksanaan Ops Patuh Nala 2023 diharapkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas akan meningkat serta turunnya angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Kita semua tentunya berharap bagi para pengendara untuk patuh dan disiplin dalam berlalu lintas agar nantinya muncul peningkatan serta turunnya angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas pasca pelaksanaan hari Bhayangkara, ” Ungkap Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto.

Turut hadir dalam kegiatan apel, Wakil Bupati Mukomuko, ketua DPRD Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Kajari Mukomuko, Kepala OPD kabupaten Mukomuko, Personil TNI POLRI, Senkom, Dishub dan Satpol PP Mukomuko.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page